LAMPUNG TERKINI

MENDAPAT DUKUNGAN PENUH

RIDHO SAMBANGI WARGA UNIT II.

Redaktur | Kamis, 13 Juni 2013 - 21:33:46 WIB | dibaca: 389 pembaca

LAMPUNG TERKINI.COM~ Bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung yang kini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Muhamad Ridho Ficardo, berkunjung ke Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (13/06).

Kedatangan Ridho yang disambut ribuan masyarakat setempat itu didampingi Vice President Sugar Group Companies (SGC) Lee Purwanti, Direktur Utama SGC Fauzi Thoha, Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, Camat Banjar Agung, Kadarsyah, serta Ketua Forperta Pasar Unit II Banjar Agung, Eva Gultom.

Dalam sambutannya, Ridho berjanji di hadapan ribuan masyarakat setempat, akan menyejahterakan rakyat kecil dan mementingkan kepentingan masyarakat di seluruh Kabupaten Tulangbawang.

"Apapun akan saya lakukan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Lampung," ujar Ridho mantap. Selain kesejahteraan, sambung Ridho, ke depan Provinsi Lampung akan semakin maju di segala bidang dan pembangunan.

"Mulai dari pendidikan, kesehatan, pertumbuhan ekonomi serta majunya Provinsi Lampung dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang," kata dia. Rido menegaskan, seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, akan dikunjuginya dalam waktu dekat.

"Dengan tujuan agar saya mengetahui secara langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat terhadap seorang pemimpinnya," ungkap Ridho.

Di tempat yang sama, Eva Gultom mewakili masyarakat setempat mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung majunya Muhamad Ridho Ricardo sebagai calon gubernur Provinsi Lampung.

"Karena kami yakin, Bapak Ridho berbeda dengan yang lainnya. Kami pastikan jika Bapak Ridho akan menepati janjinya jikalau nantinya Bapak Ridho menang," ujar Eva.

Menurut Eva, seluruh masyarakat khususnya para pedagang pasar Unit II Banjar Agung, akan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Ridho.

"Apapun yang terjadi, kami tetap medukung Bapak Ridho. Kami berharap, Pak Ridho akan terpilih menjadi pemimpin Provinsi Lampung nanti," tukas Eva, diamini warga yang hadir.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)